Cara Tari Shuffle

Jadi Anda sudah online, Anda telah melihat video, Anda pernah mendengar musik menular dan sekarang Anda ingin belajar bagaimana menari shuffle. Mengocok adalah tarian yang biasa dilakukan untuk musik techno dan bila dilakukan dengan baik itu membuat tarian tampak meluncur di lantai dansa (seperti moonwalk, tapi lebih dingin). Jauhkan membaca untuk mempelajari tiga langkah atas dan tips terbaik untuk mengocok.


    
Manusia Menjalankan Mulailah dengan kaki kanan Anda ke depan dan belakang kaki kiri Anda. Bawa kaki kiri setengah dan kemudian segera melakukan hop, kecil rendah kembali dengan kaki kanan Anda. Tempatkan kaki kiri ke bawah dan pada saat yang sama slide kembali kaki kanan Anda. Sekarang ulangi langkah ini pada sisi lain. Praktek langkah ini perlahan-lahan pada awalnya sehingga Anda belajar untuk melakukannya dengan benar dan tidak belajar kebiasaan buruk.
    
The "Shuffle" Ini langkah sisi adalah inti dari menyeret, seperti yang Anda duga dari namanya. Ada dua bagian untuk langkah ini: berputar pada bola dan tumit satu kaki dan menendang ke samping dengan kaki lainnya. Mulailah dengan kaki kiri Anda. Putar bola kaki kiri dan memutar kaki Anda sedikit ke luar. Pada saat yang sama, mengangkat kaki kanan. Kemudian memutar ke arah dalam pada tumit kaki kiri Anda dan secara bersamaan tendangan kaki kanan Anda keluar dan ke bawah. Ulangi langkah ini tiga kali di sisi kiri dan kemudian kembali di sisi kanan.
    
Berputar Langkah terakhir yang perlu Anda ketahui untuk mengacak adalah bagaimana untuk berputar. Berputar adalah mudah karena Anda memiliki satu kaki tertanam kuat ke tanah sambil melakukan langkah samping. Untuk mengaktifkan langkah ini ke spin, cukup menendang lingkaran bukan di garis lurus.
Tips:

    
Praktek transisi transisi antara pria berjalan, shuffle sisi-langkah dan berputar. Ini akan memberi Anda lebih banyak kontrol dan kreativitas dalam tarian Anda.
    
Gaya Tidak ada dua orang mengocok dengan cara yang sama, jadi cobalah untuk mengembangkan gaya unik Anda sendiri menyeret. Percobaan dengan kombinasi yang berbeda dan dengan gerakan lengan yang berbeda. Anda akan melihat bahwa langkah di atas mengatakan apa-apa tentang apa yang harus dilakukan dengan lengan Anda, jadi cobalah gerakan yang berbeda dan gerak tubuh dan melihat apa yang Anda sukai.

0 komentar:

Poskan Komentar