Software Effect


Microsoft Movie Maker
Windows Movie Maker – merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk membuat film gratis. Windows Movie Maker akan membuatkan anda film yang bagus dan berkualitas tinggi. Dengan aplikasi ini anda dapat membuat, mengedit dan bahkan berbagi film dengan teman-teman anda. Dengan cara yang mudah anda dapat membuta film rumahan berkualitas tinggi dengan cara mendrag file gambar ataupun file video yang ingin anda jadikan film.

Adobe Premiere Pro
Adobe Premiere Pro adalah sebuah program penyunting video. Itu adalah sebagian dari Adobe Creative Suite, walaupun bisa dibeli sendirian. Bahkan kalau dibeli sendirian, itu termasuk Adobe Encore dan Adobe OnLocation. Walaupun yang dua versi pertama hanya tersedia untuk Windows, versi CS3 tersedia baik untuk Windows maupun Mac OS X. CS3 tersedia dalam Bahasa Inggris, Bahasa Perancis, Bahasa Jerman, Bahasa Jepang, Bahasa Italia, dan Bahasa Spanyol.
Premiere Pro digunakan oleh BBC dan The Tonight Show. Itu sudah digunakan untuk film-film, seperti Dust to Glory, Captain Abu Raed, dan Superman Returns, dan untuk tempat lain seperti Confessions Tour oleh Madonna.

Adobe After Effects
Adobe After Effects pada awalnya merupakan sebuah software produk dari Macromedia yang sekarang sudah menjadi salah satu produk Adobe.
Adobe After Effects adalah sebuah software yang sangat profesional untuk kebutuhan Motion Graphic Design. Dengan perpaduan dari bermacam – macam software Design yang telah ada, Adobe After Effects menjadi salah satu software Design yang handal. Standart Effects yang mencapai sekitar 50 macam lebih, yang sangat bisa untuk mengubah dan menganimasikan obyek. Disamping itu, membuat animasi dengan Adobe After Effects, juga bisa dilakukan dengan hanya mengetikkan beberapa kode script yang biasa disebut Expression untuk menghasil pergerakan yang lebih dinamis.
Adobe After Effects lebih lengkap fasilitasnya bila kita bandingkan dengan software Video Editing lain. Pada Adobe After Effects, terdapat beberapa fasilitas yang dimiliki oleh beberapa software lain. Misalnya; Di Adobe After Effects terdapat tool untuk membuat Shape ( seperti yang terdapat pada Adobe Photoshop ). Pada Adobe After Effects terdapat Keyframe seperti yang terdapat pada Adobe Flash ( cara menganimasikannya juga hampir sama ). Terdapat juga Expression yang hampir mirip dengan Action Script pada Flash, dan masih banyak lagi yang lain.

Adobe Premiere Elements
Ini merupakan salah satu software editing video rumahan yang terbaik. Ia memiliki banyak alat yang memungkinkan Anda untuk melakukan editing video dan audio yang luar biasa.

Corel VideoStudio Pro X3
Corel VideoStudio Pro X3 merupakan aplikasi pengolah video terbaru dari Corel. aplikasi ini memiliki beberapa fitur HD yang ditambahkan ke seperangkat tool tingkat-menengah untuk para pengguna setia Corel. Corel VideoStudio Pro X3 menambahkan burning ke Blu-ray disamping format DVD standar – anda dapat melakukan keduanya dengan bonus aplikasi ‘DVD Movie factory Pro 2010′ yang sepaket dengan Corel VideoStudio Pro X3. Dengan Corel VideoStudio Pro X3 anda dapat menumpahkan semua kreativitas yang anda miliki. Corel VideoStudio Pro X3 akan menyediakan fitur-fitur mendukung, seperti template profesional, efek studio berkualitas tinggi, judul yang dipercantik dan transisi yang halus. mempermudah alur kerja dengan akselerasi GPU dan dukungan untuk CPU Intel multi-core untuk proses editing dan rendering yang lebih cepat. setelah selesai, dengan bangga anda dapat berbagi video di YouTube, facebook, Vimeo, DVD, AVCHD dan Blu-ray, iPod atau PSP.

Apple iMovie
Apple iMovie merupakan bagian dari iLife suite produk perangkat lunak? yang datang bebas dengan setiap Mac. Apps iLife dirancang untuk meningkatkan pengguna kehidupan digital dengan membuat bermain dan bekerja dengan media digital mudah bagi semua pengguna. Seperti namanya, iMovie adalah tentang video editing. Sebagian besar dari 3 generasi ponsel dapat merekam, mengirim dan memutar video 3gp ekstensi file. Jika Anda kebetulan beberapa merekam klip video dengan telepon selular Anda, dan ketika Anda mencoba mengimpor 3gp ke iMovie, hanya untuk mengetahui bahwa Anda gagal, iMovie tidak akan sama sekali. Jadi sebelum Anda dapat mulai bekerja di iMovie, Anda perlu membawa beberapa video dari perangkat rekaman video dan toko video di komputer Anda (atau hard disk eksternal).

 Wax
Wax memiliki kinerja yang baik serta memungkinkan video editing yang fleksibel. Ini dimulai sebagai proyek kuliah, dan telah berkembang. Hal ini memungkinkan video terbatas dan track audio dengan top down compsiting. Ini adalah software dasar yang digunakan untuk mengedit video.

Pinnacle Studio Ultimate
Pinnacle Studio Ultimate mampu melakukan pekerjaan yang benar-benar bagus dalam hal video editing. Mendukung pengeditan HD, dan dengan pembakar disc Blu-Ray. Anda dapat menggunakan software ini untuk mengedit dan menulis film ke dalam format HD.

Sony Vegas Pro
Aplikasi bernama Sony Vegas Pro merupakan paket terbaik yang memungkinkan profesional HD video editing, editing audio dan DVD authoring. Hal ini juga dilengkapi dengan fitur disc Blu-Ray profesional authoring dan Vegas Pro Workflow yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kebutuhan penyuntingan mereka.

Final Cut Pro 7
Banyak film-film Holywood telah diedit menggunakan software ini. Ini mendukung pengeditan non-linear dan non-desktruktif dari berbagai format. Anda dapat dengan mudah mencampur video format dan resolusi yang berbeda tanpa harus menghabiskan waktu perekaman file ini. Software ini memiliki alat yang luas untuk koreksi warna dan penyaringan. Anda juga dapat pergi melihat top 10 foto terbaik dari editing software gratis, belajar tentang perangkat lunak terbaik untuk foto.

Sony Vegas Movie Studio
Sony Vegas Movie Studio merupakan program video editing yang powerful dan membuat DVD yang berkualitas yang mana selalu diberikan oleh Sony untuk banyak produk.
Dengan program ini memberikan dimensi baru untuk home movies mereka yang menggunakan program ini, dengan banyaknya pilihan fitur sehingga Anda dapat membuat video berkualitas secara professional, termasuk transisi, judul dan efek khusus termasuk type efek dalam green screen employess yang selalu ada dalam suatu film.
Dengan Sony Vegas Movie Studio dapat menggambar dengan tool yang bermanfaat seperti zoom, rotation dan kemampuan untuk melihat foto dalam format widescreen yang memungkinkan film untuk bergerak meskipun berupa gambar, memungkinkan format film dalam kecepatan tinggi, yang mana kemudian Anda dapat berbagi terhadap situs web seperti YouTube atau MySpace, atau jika Anda lebih senang terukir dalam bentuk DVD, dimana Anda dapat membuat menu yang bergerak dan navigasi sendiri.

Cyberlink Power Director
Cyberlink Power Director merupakan perangkat lunak editing video konsumer 64-bit pertama di dunia. Aplikasi ini dirancang dengan teknologi baru dengan kecepatan lebih, ketangguhan, kreatifitas dan skalabilitas ini akan mengeluarkan potensi anda sepenuhnya sebagai seorang editor video. CyberLink PowerDirector dilengkapi dengan dengan 100 track, perangkat editing yang powerful, teknologi manipulasi video yang inovatif dan fitur TrueVelocity yang baru. Dengan CyberLink PowerDirector akan mewujudkan imajinasi cantik anda dalam memanipulasi video. Tidak peduli apakah anda seorang pendatang baru di dunia editing video ataupun seorang editor profesional, CyberLink PowerDirector dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Movie Edit Pro 15 PLUS 8,0
MAGIX Movie Edit Pro 15 Plus adalah solusi lengkap untuk memotong dan video editing. Hanya dalam tiga langkah sederhana, gunakan rekaman Anda sendiri untuk membuat proyek film dengan keterangan profesional, efek khusus yang mengesankan, dan musik latar belakang yang tepat kemudian membakar ke DVD Them atau Blu-ray Disc. Ini Memungkinkan Anda untuk mengimpor rekaman Anda. Anda dapat mengedit video Anda qucikly dan Mudah: Otomatisasi memotong terpadu mengubah rekaman Anda ke dalam film profesional secara otomatis, Adil untuk keterangan, transisi, efek, dan musik. Versi 15 menambahkan mengedit MutliCam (untuk 2 kamera), animasi menu untuk Blu-ray, 3D preset untuk realistis efek 3D judul, asli AVCHD editing, efek pengendalian sederhana, user interface fleksibel.

Ulead DVD MovieFactory Update
Ulead DVD MovieFactory Update merupakan sebuah software untuk burning dan pembuatan disk yang mudah digunakan. Aplikasi ini memungkinkan anda melakukan banyak hal dengan media digital. Membuat DVD dengan menu sekualitas studio yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda.Yang terbaru dari Ulead DVD MovieFactory :
Ulead DVD MovieFactory versi terbaru mencakup update program tak tentu, sejumlah perangkat tambahan dan perbaikan pada bug program.
Versi ini juga dilengkapi dengan HD DVD High-Definition Disc Recording Capture dari camcorder video HDV atau DV.
Membuat menu HD berkualitas tinggi yang berperilaku seperti menu DVD yang familiar, fitur untuk merekam ke disk HD DVD yang dapat memutar player generasi yang akan datang.
PureHD – High Definition Quality HD DVD Authoring (pembuatan HD DVD berkualitas tinggi), dapat mengumpulkan definisi tinggi atau video definisi standar serta membuat proyek HD DVD dengan menu profesional.
Auto Subtitle Track – secara otomatis memotret nama file pada video, tanggalnya, waktu, serta data EXIF (foto) serta menampilkannya sebagai subjudul/subtitle.

Xilisoft Video Editor
Xilisoft Video Editor adalah salah satu perangkat lunak editing video terbaik yang berisi fungsi Video Joiner, Video Splitter dan Video Cutter. Ini memungkinkan Anda untuk bergabung file video ganda untuk satu file, split satu file ke beberapa segmen, pilih dan memotong segmen favorit Anda dalam satu file dengan kualitas yang sangat baik dan kecepatan tinggi. Mendukung semua format video populer termasuk AVI, MPEG, MP4, WMV, 3GP, H.264 /MPEG-4 AVC, H.264/PSP AVC, MOV dan lain-lain ASF Dibandingkan dengan alat editing video lainnya, Xilisoft Video Editor memiliki fungsi lebih kuat dan menarik dan fitur:
* Fitur Utama *
1. Sebagai penyambung video:
Tambahkan berbagai jenis format video pada satu waktu dan format output video dalam salah satu format masukan;
Anda dapat mengatur Ukuran Video, Frame Rate untuk mendapatkan kesan yang sempurna;
Hal ini memungkinkan Anda untuk mengatur metode resize. Anda bisa membuat surat, panci dan memindai dan penuh layar;
2. Sebagai video splitter:
Mendukung membelah secara manual dan otomatis. Anda dapat menentukan untuk membagi berdasarkan waktu, ukuran, dan membagi rata-rata ketika memilih untuk memisahkan secara otomatis;
3. Sebagai pemotong video:
Anda dapat mengatur titik mulai dan titik akhir super akurat;
4. Mendukung preview;
5. Anda dapat kustom konversi Anda untuk mendapatkan kinerja terbaik;
6. AfterDone aksi dibangun dalam perangkat lunak. Anda dapat menetapkan status setelah semua tugas selesai: melakukan apa-apa, menutup secara otomatis, tetap mempertahankan status dormansi, stand by, dan mengakhiri program ini.
Perangkat lunak ini membuatnya mudah bagi Anda untuk mendapatkan kesenangan dari video editing dan menikmati video buatan Anda.
Xilisoft Corporation berfokus pada pengalaman pengguna selama ini, penawaran yang paling mudah digunakan perangkat lunak dan layanan sempurna.

Ulead VideoStudio 11 Plus
Ulead VideoStudio 11 Plus adalah program video editing untuk rumahan yang kini makin populer. Selain ringan dan mudah digunakan, VideoStudio 11 Plus juga tidak memerlukan spesifikasi komputer yang tinggi. Dengan program ini Anda dapat mengedit video, menambah musik latar, membuat transisi, efek video, hingga transfer video ke dalam VCD atau DVD.
Ulead VideoStudio 11 Plus, menggunakan VideoStudio Editor, mengedit video, mengaplikasikan transisi dan video filter, membuat title, mengedit audio, hingga membuat video final.

Easy Media Creator Suite
Dengan Easy Media Creator Suite terbaru anda dapat menciptakan, mengelola dan menikmati video, musik dan foto digital anda sesuai yang anda inginkan, dimanapun anda menginginkannya. Entah di komputer, stereo, TV, atau peralatan portabel (iPod, HP atau piranti portabel lain). Easy Media Creator Suite adalah investasi terbaik untuk meningkatkan kualitas kehidupan digital anda, dan pada akhirnya, diri anda sendiri. Simpan musik yang telah di-burning ke dalam CD dan DVD, buat back-up data dengan cepat, dan salin juga dengan mudah. Sangat mudah juga jika anda ingin mentransfer file ke iPod, PSP, atau piranti lain. Musik, foto kenangan, film, dan masih banyak lagi.

Pinnacle Studio 12 Plus
Pinnacle Studio 12 Ultimate Plus Gold Upgrade adalah Software yang digunakan Untuk Editing Video berformat miniDV, DVD, AVI, dll. dan Publish video menjadi CD, DVD, HDDVD, Blu-Ray, File, dan Upload ke web. Kompatibel untuk Windows Vista 32 bit dan XP 32 bit. Disarankan menggunakan prosesor multicore. Tidak ada virus, telah dipindai dengan Norton internet security 2009.

Nero StartSmart
Bagi pengguna Nero versi terdahulu, anda akan menjumpai kembali Nero Start Smart di dalam Nero 8 ini. Namun demikian, tampilannya dibuat sedikit berbeda dengan adanya tab-tab yang bisa kita buka. Jika anda pengguna aplikasi MS Office 2007, anda tidak akan merasa bingung dengan tampilan baru dari Nero Start Smart ini. Ada 5 tab yang disediakan untuk kita, yakni Start Page, Create and Edit, Home Entertainment, dan Back Up.
Setiap panel menyuguhkan beragam menu dan opsi di dalamnya. Kita juga bisa menggunakan beragam fasilitas, seperti memperbaiki foto dan kualitas gambar, mengkombinasikan ritme, bit, dan juga sound, memangkas, membersihkan, serta memodifikasi file sound, mengkreasikan, dan mengedit video, dan lain sebagainya dengan menggunakan Nero Start Smart ini.

MoviePlus X5
MoviePlus X5 adalah solusi kuat untuk editing video digital dengan perangkat yang mudah digunakan dan berkualitas studio menakjubkan efek. Memproduksi film profesional dan mencatat hasilnya di DVD atau cakram Blu-ray, atau beban dalam jaringan, untuk apa harus berbagi denganteman, keluarga atau seluruh dunia.
Properties:
MoviePlus menyediakan editing non-linear, editing non-destruktif dari kompatibilitas format video. Ini mendukung melacak jumlah yang tidak terbatas dari video lagu secara bersamaan saat ini, jumlah yang tidak terbatas track audio, serta fitur pengeditan standar seperti riak, roll, slip, slide, gosok, pisau cukur dan pemetaan waktu. Ia datang dengan (transisi) transisi seperti larut, iris, distorsi dan transisi 3D lainnya, serta sejumlah filter video. MoviePlus, seperti semua sistem modern nonlinear editing juga mungkin up-mengkonversi (yang lain up-skala) bahan bahan definisi standar definisi tinggi, dan kemungkinan konversi lintas (cross-convert) video dengan frame rate yang berbeda. Seperti banyak produk sejenis, proses rendering keseluruhan dilakukan dalam software, bukan hardware: rendering adalah proses yang lambat, bahkan pada komputer yang cepat.
Interface:
MoviePlus X5 didasarkan pada timeline (timeline), yang dapat menampung beberapa overlay (overlay), musik, video dan audio track individu atau terorganisir dalam kelompok-kelompok. Sumber video, audio dan gambar dapat diatur dalam grup media (daftar, daftar – media panel), yang kemudian dapat diseret ke bagian yang relevan dari timeline. Menggunakan built-in file browser, mereka juga dapat menarik dari setiap lokasi pada disk. Setelah menunjukkan adanya sumber pada timeline, alat-alat dalam MoviePlus dapat digunakan untuk editing non-destruktif, pengolahan dan mengelompokkan kembali dari sumber-sumber. Semua tindakan dapat dilihat dengan layar preview video. panel Properties akan menampilkan informasi rinci tentang sumber manapun dan memungkinkan mereka untuk fine tune. Ada dua meteran tingkat suara ke channel audio kiri dan kanan. Posisi dan ukuran dari panel ini dapat diubah dan jika Anda menggunakan beberapa monitor, berbagai panel dapat ditempatkan pada monitor yang berbeda. MoviePlus memiliki antarmuka dengan tipe antar-jemput mode switch (antar-jemput antarmuka) (variabel scan klip kecepatan, maju atau mundur) dan antarmuka dengan jog operasi (antarmuka jogging) untuk muka frame. Dalam MoviePlus X3 telah ditambahkan ke modus storyboard, yang membuat editing untuk proyek linier, dan menyediakan antarmuka yang lebih menarik dan mudah.

Sumber Artiekel :

0 komentar:

Poskan Komentar