Classification of Angry Birds



Angry Birds adalah permainan sangat beragam. Meskipun hanya beberapa burung digambarkan di sampul, Anda dapat membuka lebih banyak dengan kemampuan khusus dan kekuasaan. Burung ini memungkinkan untuk mengalahkan tingkat yang akan terkalahkan tanpa mereka!

Pertama, ada Angry Bird klasik. Ini adalah burung standar tanpa kemampuan khusus. Anda memulai dan menyentuh target - itu saja. Mereka juga cukup lemah.
 Kedua, ada burung biru. Burung ini kecil dan lemah, tetapi karena kemampuan khusus, dapat masuk ke 3 burung yang berbeda. Hal ini berguna untuk memukul beberapa bagian dari struktur yang lemah!

Ketiga, ada burung kuning. Burung ini tampaknya mirip dengan burung merah klasik, tapi ada kemampuan khusus. Ketika Anda menembak burung, sentuh layar dan burung keuntungan kecepatan banyak lagi. Ketika akan lebih cepat, burung ini dapat menembus berbagai jenis struktur dengan mudah.


 Keempat, ada burung bumerang hijau. Semua orang membenci burung ini. Dibutuhkan jalur penerbangan aneh dan sangat lemah. Satu-satunya manfaat adalah bahwa ketika Anda menekan layar saat burung sedang terbang, dapat mengubah arah.


 Kelima, ada burung putih. Burung ini berguna dalam situasi tertentu karena dapat menjatuhkan bom ketika Anda menyentuh layar. The downside? Bom ini sangat lemah!
 
Keenam dan terakhir, ada burung bom hitam. Ini adalah jauh burung yang paling kuat. Tidak hanya memiliki jalur penerbangan langsung sehingga mudah untuk menargetkan, tapi meledak pada dampak! Hal ini dapat menembus batu dan logam dengan mudah. Bahkan jika tidak menembus semua jalan, ledakan terkadang dapat membunuh babi hijau dalam struktur!

0 komentar:

Poskan Komentar